Iriana Jokowi ke Palembang Mengajak Bermain Anak PAUD

Palembang, Kabarserasan.com—Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan istri Wakil Presiden, Wury Ma’ruf Amin, Kamis (24/11/2022) menyosialisasikan gerakan pilah sampah dan cuci tangan pakai sabun kepada siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Ibu Negara ke Palembang dating bersama para istri menteri yang tergabung dalam wadah Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju, dan disambut alunan lagu Burung Kakatua dari marching band SD Nusa Indah Palembang.

Dalam kunjungan itu, Ibu Negara, sebagaimana dikutip dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, mengundang para anak didik PAUD berkumpul di halaman Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan mengajak bermain dalam upaya mensosialisasikan gerakan pilah sampah dan cuci tangan pakai sabun (CTPS).

Anak-anak PAUD antusias menerima kehadiran Ibu Negara dan rombongan, terlebih Ketika Ibu Negara menyapa mereka sambal memberikan pertanyaan yang dijanjikan hadiah jika bisa menjawab dengan tepat. (fir)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here