PTBA Dapat Penghargaan Dari PWI Sumsel

Prabumulih, Kabarserasan.com—PT Bukit Asam Tbk (PTBA), dinilai pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) telah banyak membantu, peduli dan sinergi dengan kerja wartawan selama ini.

Demikian salah satu alas an pengurus PWI Sumsel memberikan penghargaan kepada perusahaan tambang batu bara berbasis di kabupaten Muara Enim ini, pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) ke-XLVIII tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Gedung Serba Guna Pemkot Prabumulih, Kamis (06/10/2022).

“PTBA sudah berpartisipasi berkaitan dengan Pers Sumsel maupun Pers Nasional, baik itu mendukung kegiatan secara operasional maupun memajukan kualitas sumber daya pers di Sumsel. Terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PTBA, sukses untuk PTBA,” ujar Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar saat memberi sambutan pada acara ini.

Selain insan pers, hadir juga dalam acara ini Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya dan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari. Ridho, termasuk salah satu kepala daerah yang hari itu menerima penghargaan, yang diberikan Gubernur Herman DSeru.

Mengenai penghargaan yang diterima PTBA ini, Gubernur Herman mengatakan, yang dilakukan PTBA ini bisa menjadi contoh BUMN lain dalam berpartisipasi pada pembangunan, termasuk membina hubungan baik dengan insan pers. “Peran BUMN, seperti PTBA saya harapkan bisa menjadi contoh BUMN lainnya. Selamat untuk PTBA,” kata Herman.

Manajer Humas dan Adm Korporat PTBA Dayaningrat menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari PWI Sumsel ini dan berharap sinergitas yang te;ah terbangun terus berjalan melalui pemberitaan positif dalam mewujudkan PTBA menuju perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan. “Semoga ke depannya jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjalin, bahkan lebih ditingkatkan,” ucapnya. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here