Cegah Korupsi Anggaran, Tim Satgas Mabes Polri dan Pemprov Sumsel Bertemu

Palembang, Kabarserasan.com—Tim Supervisi Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Nasional (Satgas PEN) Mabes Polri, Senin (12/09/2022) melakukan pertemuan dengan pihak Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan ( Pemprov Sumsel)

Pertemuan dilakukan dalam rangka pembahasan mengenai potensi tindak pidana korupsi dalam proses penyusunan dan pelaksanaan dana yang dianggarkan di APBN dan APBD di Sumsel. Satgas PEN menjadi bagian dari upaya pengawasan itu.

Dalam pertemuan ini tim Satgas PEN Polri dipimpin Brigjen Tubagus Ade Hidayat, selaku Pengawas Satgas PEN, yang datang ke Palembang didampingi Kombes Pol. Rudi Heru Susanto selaku Kepala Posko PEN Sumsel. Sementara dari tuan rumah dipimpin Gubernur Sumsel Herman Deru yang didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sumsel.

Selesai dari pertemuan itu, Satgas PEN kemudian melaksanakan pendalaman materi, salah satunya dengan mendatangi pihak Inspektorat Provinsi Sumsel, lalu ke Polda Sumsel untuk melakukan pertemuan dengan para Kasat Reskrim dan Kanit Tipikor Polres/Tabes di daerah ini. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here