HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Muara Enim Ziarah Ke Makam Pahlawan

Muaraenim, Kabarserasan.com—Mengisi puncak peringatan HUT Bhayangkara, Polres Muara Enim Selasa (29/06/2021) melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga bagi para pejuang, di Taman Makam Pahlawan Ksatria Kusuma Kabupaten Muara Enim. Ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar

Acara ini dihadiri seluruh jajaran Polres Mura Enim, termasuk Waka Polres Muara Enim Kompol Indramarwan, Kabag Sumda Kompol Aswin Sianipar, Kasi Humas IPTU RTM. Situmorang serta para personil Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, Melalui Kabag Sumda Polres Muara Enim, Kompol Aswin Sianipar mengatakan, sudah menjadi kepatutan semua anak bangsa untuk memberikan penghargaan kepada para pejuang sehingga seluruh komponen bangsa dapat melanjutkan cita cita luhur para pejuang tersebut menuju Indonesia yang adil dan makmur.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 , Kita datang ke Makam Pahlawan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang memang sepatutnya sebagai bangsa yang besar, Wajib menghargai para pahlawannya. Dan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita berkatnya sehingga kita di dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dapat mengisi pembangunan negara kita menuju masyarakat adil dan makmur ” ujarnya. (kiki)

Berita Terkait: Polres Muara Enim Anjang Sana ke Panti Asuhan

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here