Lapas Muara Enim Bagikan Masker dan Multivitamin Ke Warga Binaan

Pembagian masker dan multivitamin di Lapas Muara Enim, Kamis (17/06/2021)

Muaraenim,Kabarserasan.com—Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim, Kamis (17/06/2021) membagikan masker dan mutivitamin peningkatan daya tahan tubuh kepada petugas dan warga binaan.

Pembagian tersebut dilakukan seusai pihak lapas menggelar apel pagi yang dipimpin Kasi Binadik Lapas Muara Enim, Taufik. Mewakili pimpinan lembaganya, Taufik mengatakan, pembagian masker dan ultivitamin ini mereka lakukan secara rutin, untuk memastikan lingkungan Lapas Muara Enim bebas dari virus berbahaya dan mematikan tersebut.

“Berbagai langkah pencegahan selalu kita lakukan seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat, gerakan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ), pelaksanaan Rapid dan Swab Test, pemberian vaksinasi serta langkah lain, misalnya penciptaan lingkungan yang bersih,” jelas Taufik

Taufik mengaku sejauh ini semua program tersebut telah berjalan dan mencapai hasil memuaskan, karena seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Muara Enim mendukung program ini. Hingga kini pihaknya belum mendeteksi adanya virus Covid-19 di lingkungan lapas ini. (Kiki)

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Publik Lapas ME Terapkan Aplikasi Corpu
Peredaran Nasrkoba di Lapas Muara Enim, Tiga Orang Diamankan

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here