Ratusan Karyawan PDAM Muara Enim Jalani Vaksinasi Covid 19

Muaraenim, Kabarserasan.com—Ratusan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Lematang Enim (PDAM-LE) Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan, Rabu (16/06/2021) menjalani vaksinasi Covid-19 di kantor PDAM Kabupaten Muara Enim.

Menurut Humas PDAM Lematang Musi, John Iskandar, kegiatan itu dilakukan mereka dengan menggandeng pihak Dinas Kesehatan setempat, sebagai tindaklanjut surat edaran Bupati Muara Enim, yang dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 minta seluruh instansi di Kabupaten Muara Enim untuk melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawannya.

Vaksinasi dilakukan dipimpin Kepala Rumah sakit Bantuan Lettu CKM Darma Putra, dengan mendapat vaksinasi pertama Direktur Utama (Dirut) PDAM Lematang Enim, Sartono, baru seterusnya diikuti karyawan yang berjumlah 200 orang.

Berita Terkait:
PTBA Vaksinasi Karyawan dan Tenaga Alih Daya
Polres Muara Enim Vaksinasi Lansia dan Penyandang Disabilitas
Wartawan di Muara Enim Divaksinasi

“Kegiatan ini sesuai surat edaran bupati, dan kami lakukan karena memang sangat penting. Dengan jumlah karyawan 200 orang tentu tidak mungkin selesai dalam satu hari, karena itu mereka yang telah terdaftar dan belum terlayani di hari pertama, akan dilakukan vaksinasi di hari berikutnya,” jelas Jon Iskandar. (Kiki).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here