Tingkatkan Layanan Publik, Lapas Muara Enim Terapkan Konsep Corpu

Muaraenim, Kabarserasan.com—Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Muara Enim, Herdianto menegaskan komitmennya untuk mengimplementasikan konsep Coorporate University (Corpu), dalam upaya peningkatan pelayanan pblik dan detesi dini gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Herianto, saat mengelar kegiatan rapat di seluruh jajarannya , Jumat (11/06/2021). Di kesempatan itu Herdianto menjelaskan tentang konsep Corpu, yang menurutnya, merupakan alat yang mendukung stretegi dalam upaya manajemen meningkatkan kinerja organisasi melalui sistem pembelajaran yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Mendapatkan kepercayaan dan tingkat kepuasan masyarakat merupakan prioritas kami. Oleh karenanya, inovasi layanan di Lapas Muara Enim akan terus dikembangkan dan di optimalkan,” ujar Herdianto.

Terkait maksud itu, Herdianto minta seluruh jajarannya untuk selalu melakukan kegiatan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, sebagai upaya preventif dan antisipatif atas gangguan yang sewaktu-waktu bisa muncul sekalugus memastikan situasi lapas tetap kondusif.(Kiki).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here