Jelang Muscab, PPP Muara Enim Gelar Rapat Persiapan

Ki-kaL Thalib Yahya, Nino Andrian, Hafis Pirsada dan H Nurul Aman. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim menggelar rapat persiapan Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan periode 2021-2026.

Rapat hari ini, Senin (24/05/2021) yang dipimpin langsung oleh  Ketua DPC Kabupaten Muara Enim H Nurul Aman SH dengan agenda pemilihan ketua Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Nurul Aman menegaskan, SC dan OC harus mampu melaksanakan dan mensukseskan
kegiatan Muscab yang akan digelar pada medio Juni mendatang.

” Segala persiapan Muscab harus dilakukan dengan baik dan terorganisir . Agar Muscab dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Nurul Aman.

Sementara Ketua SC Muscab Ganef Asmara NL mengatakan, sebenarnya persiapan untuk menggelar Muscab PPP ini sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. ” Rapat hari ini, tinggal menentukan nama-nama panitia yang akan bertugas sesuai bidangnya,” terang Ganef.

Dia berharap, kepengurusan DPC PPP 2021-2026 paling tidak bisa mempertahankan satu fraksi di legislatif. ” Lima kursi harus dipertahankan. Kita akan berusaha untuk menambahkan
kursi,” ujarnya.

Ketua dan pengurus yang terpilih haruslah orang yang mau bekerja keras untuk membesarkan partai. Dan membantu masyarakat. ” Yang Paling utama adalah tetap menegakkan siar Islam di Kabupaten Muara Enim melalui rumah besar Partai Persatuan Pembangunan. Ka’bah adalah tempat kembali dan kiblat umat Islam dan Ka’bah jugalah yang mempersatukan kader PPP,” tandasnya.

suasana rapat pesiapan muscab PPP Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Selain itu, PPP juga akan merebut kembali pimpinan daerah dengan memajukan kader terbaiknya pada Pilkada mendatang.

Sementara Ketua OC Nino Andrian menyatakan siap bekerja keras agar pelaksananaan Muscab PPP Muara Enim berjalan lancar dan sukses.

” Muscab PPP Kabupaten Muara Enim selalu mendapat apresiasi tinggi dari pengurus wilayah. Kita akan pertahankan ini dan berusaha lebih baik lagi,” kata Nino yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim ini.

Nino berharap seluruh panitia untuk bekerjasama dan bekerja keras agar kegaiatan Muscab ini dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here