Muara Enim Siap Tingkatkan Sinergitas antar Kelompok

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari dan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dan para pejabat lainnya usai apel kebangsaan di halaman apel Polres Muara Enim, Kamis (30/04/2021). Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengajak semuaunsur agar bersama-sama merajut kemajemukan dalam jalinan persaudaraan sesama anaknegeri.

” Mari kita cegah dan hindari permusuhan, pertikaian, dan perpecahan demi mewujudkan Muara Enim yang Merakyat, Sumsel Maju untuk semua yang nantinya bermuara pada Indonesia Unggul dan Sehat,” kata Nasrun Umar didampingi Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari dan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar saat apel kebangsaan di halaman apel Polres Muara Enim, Kamis (30/04/2021).

Pada kesempatan itu Plh Bupati membaca ikrar yang diikuti secara bersama-sama peserta apel.

Adapun isi ikrar itu antara lain adalah siap menjaga persatuan dan kesatuan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menolak segala bentuk kelompok dan paham radikalisme.

Kemudian siap bersinergi dan bersama sama, menciptakan indonesia sehat, yang bebas dariĀ  pademi covid 19 dan siap bersinergi dan bersama-sama, menciptkan Indonesia unggul, dalam percepatan ekonomi nasional.

Apel tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Dandim 0404 Muara Enim, Para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dan Pol PP Kabupaten Muara Enim, para Kepala OPD Pemkab Muara Enim, Para Camat, Lurah, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here