Jaksa Muara Enim Diperiksa

Asisten Pengawasan Kejati Sumatra Selatan (Sumsel) Raja Ulung Padang saat melakukan inspeksi di Kejari Muara Enim. Kabarserasan.com/Kiki

Muara Enim,kabarserasan.com — Kejaksaan Negeri Muara Enim hari ini kedatangan
Asisten Pengawasan Kejati Sumatra Selatan (Sumsel) Raja Ulung Padang SH MH beserta tim. Kunjungan Kerja ini yaitu dalam rangka Inspeksi Umum dari Bidang Pengawasan Kejati Se-Sumsel. Kamis, (25/03/2021).

Raja Ulung Padang mengatakan, inspeksi umum bukan dilakukan untuk mencari kesalahan satuan kerja yang didatangi. Tetapi sebagai bahan evaluasi dan pemantauan atas  pelaksanaan kinerja, dan pegawai Kejaksaan Negeri Muara Enim bisa menerima arahan, bimbingan dan petunjuk dari pimpinan agar kinerja kedepannya bisa semakin lebih baik lagi.

“Inspeksi ini dilakukan agar nantinya kinerja Kejari yang ada di Sumsel lebih bagus, dan perlu diketahui kegiatan ini bukan bertujuan untuk mencari kesalahan, akan tetapi sebagai bahan evaluasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kejari Muara Enim Irfan Wibowo yang dihubungi kabarserasan.com melalui Whatshap pribadinya menjelaskan, kegiatan ini dilakukan di semua satuan kerja Kejari Wilayah Sumsel.

“Inspeksi umum saja kak, monitoring evaluasi rutin terkait kinerja kejari Muara Enim, inspeksi ini dilakukan di semua satker kejari di wilayah Sumsel,”ujar irfan.

Penulis: Kiki
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here