Mang PDK Polres Muara Enim Sosialisasikan Vaksin Covid-19

Sosialisasi Vaksin covid19 di Pasar Muara Enim oleh mang PDK Polres Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Polres Muara Enim membuat trobosan inovasi kreatif dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat yang di beri nama Inovasi ROKAMBA (Road Show Kampanye Vaksin Covid’19 Badut Mang PDK).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya dan Kabag Ops Kompol Ricky Nugraha.

Kegiatan tersebut perdana dilaksanakan di pada hari Kamis, 14 Jan 2021, pukul 09.00 Wib di Pasar Pagi Muara Enim dan Simpang Tugu Muara Enim Kabupaten Muara Enim, yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Desy Ariyani, Kasat Binmas AKP MS. Gultom, Kasat Sabhara AKP Indrowono, Urkes Muara Enim Aipda Sunarno dan tim kreatif Polres Muara Enim di ketuai Kasubag Humas IPTU. RTM. Situmorang.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K melalui IPTU. RTM. Situmorang yang merupakan ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, kegiatan Road Show Kampanye Vaksin Covid-19 dengan Badut Mang Pedeka ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami kegunaan akan pentingnya vaksin covid 19.

” Jadi tidak usah ragu-ragu dan yakin akan manfaat vaksin tersebut,” kata Situmorang.

Pada saat pelaksanaan Kampanye vaksin covid 19 tersebut, Tim Kreatif Polres Muara Enim melakukaan kegiatan Memutar Film tentang Manfaat vaksinasi serta himbauan dan pemberian informasi dari urkes Polres Muara Enim dan Satbinmas Polres Muara Enim

Dilanjutkan dengan Pembagian masker, Pembagian Hand Sanitizer, Penyemprotan Disinfektan oleh Patroli Sat Sabhara Polres Muara Enim diseputaran areal lokasi kegiatan.

dan di pertunjukan Penampilan Badut Mang Cek dan Bicek PDK dengan alat peraga membawa alat suntikan dan tameng anti covid 19.

Antusias masyarakat pada saat dilakukan kampanye Vaksin Covid 19 dengan foto bersama dengan badut cek dan bicek PDK serta memberikan Testimoni positif akan kegiatan tersebut.

Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here