Tahun Baru Kali Ini, Dirumah saja

Pengurus DPD PGK Muara Enim Daud Sulaiman menyerahkan bantuan ke Ponpes Daruss'adah Muara Enim. Kabarserasan.com/kiki

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dewan Penguru Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Muara Enim menutup akhir Tahun 2020 ini dengan bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Darussa’adah Muara Enim.

Pengurus PGK Muara Enim yang dimotori oleh Daud Sulaiman dan Yundra, disambut dengan hangat oleh Kiai Miftah Kaprawi selaku Pimpinan Ponpes Darussa’adah Muara Enim Kamis (31/12/2020).

Kiai Mifta Kaprawi mengapresiasi kegiatan Peduli Sesama oleh PGK Muara Enim dan merasa sangat senang. Dia juga mengajak untuk turut hadir dzikir bersama nanti malam.

” Alhamdulillah Terima kasih kepada anak anak PGK Muara Enim yang telah bersilahturahmi dalam kegiatan peduli sesama. Kegiatan ini sangat positif untuk terus dilakukan. Malam ini ada syukuran di Ponpes Darussa’adah datang ya,” pintanya.

Daud selaku pengurus DPD PGK menyampaikan harapan dan mengingatkan agar malam tahun baru kali ini sebaiknya dirumah saja.

” Semoga kami dapat kembali berkegiatan dan Sehat selalu di tahun 2021 nanti, Tahun baru kali ini cukup di rumah saja, Prokes harus tetap dijalankan, dan jangan lupa menerapkan pola hidup 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dan terakhir hindari ” ujarnya mengingatkan.

Penulis: Kiki
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here