Juarsah: Ulang tahun Ajang Evaluasi

Plt Bupati H Juarsah SH. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dengan tetap mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Tabligh Akbar di Halaman Pemkab Muara Enim,Rabu (18/10/2020).

Acara yang termasuk dalam rangkaian menyambut HUT Ke-74 ini bertemakan, “Kita tingkatkan prestasi kerja guna mewujudkan Muara Enim yang sehat, agamis berdaya saing, mandiri dan sejahtera”.

Plt Bupati H Juarsah SH mengajak segenap yang hadir untuk merenung, mengevaluasi dan meneruskan cita cita para pendahulu untuk bersama sama membangun Kabupaten Muara Enim ini.

” Even Ulang Tahun Kabupaten ini harus menjadi ajang evaluasi untuk meningkatkan prestasi kerja dan lebih baik lagi,” kata Juarsah.

Pada kesempatan itu Juarsah juga menyampaikan, Pemkab Muara Enim kembali mendapatkan penghargaan dari kementerian keuangan RI yakni opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).
Dan juga

Adapun pemeberi tausiah dalam acara itu adalah Dr Drs Mukhlisudin SH MA dari Kanwil Kemenag Provinsi Sum-Sel.

Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan pejabat di lungkup Pemkab Muara Enim.

Penulis: Kiki
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here