Lapangan Sepakbola Saringan Kini Berstandar Nasional

Lapangan saringan-b

Lawang Kidul, Kabarserasan.com — Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya untuk berolahraga, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp. 2.293.500.000 melakukan renovasi Lapangan Sepakbola Saringan yang berlokasi di Saringan Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Lapangan Saringan-a

Senior Manajer CSR PTBA, Hartono menyampaikan, saat ini progres pengerjaan Lapangan Sepakbola Saringan yang berstandar nasional memiliki luas lapangan bola 64 m x 100 m dan luas tribun bola kurang lebih 418 meter persegi.

Adapun progres pengerjaan saat ini secara keseluruhan lapangan sepakbola ini sudah mencapai 91,4 persen, dimulai sejak 20 Juli 2020 sampai dengan 16 Januari 2021.

Lapangan Saringan2

“Semoga dengan direnovasi lapangan sepakbola ini masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya bisa semakin bersemangat berolahraga serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” kata Hartono. Jumat (13/11/2020).

Ditambahkan Manajer Humas Komunikasi dan Adm Korporat PTBA, Iko Gusman, setalah
direnovasi Lapangan Sepakbola Saringan ini yang mampu menampung jumlah penonton sebanyak 700 orang.

Lapangan Saringan-1

Renovasi Lapangan yang melegenda di Tanjung Enim ini merupakan salah satu bentuk peran serta PTBA membangun masyarakat melalui sarana fasilitas lapangan bola yang nyaman dan sehat untuk berolahraga.

“Semoga hadirnya lapangan bola yang bestandar nasional ini yang telah bersolek ini dapat
menambah semangat masyarakat untuk menerapkan kebiasaan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga,” ujar Iko Gusman.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here