Ribuan Masyarakat Hantarkan Jenazah Hasanudin ke Pemakaman

Prosesi pemberangkatan jenazah Hasanudin di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kepergian Ir Hasanudin MSi menghadap yang terasa mendadak sang khalik, membuat banyak masyarakat merasa kehilangan.

Buktinya, ditengah teriknya matahari ribuan masyarakat, baik ASN, Swasta maupun masyarakat biasa berduyun-duyun mengantarkan jenazah Alm Ir H Hasanudin MSi kepersitirahatan terakhirnya di TPU Pelita Sari Kota Muara Enim, Senin (9/11/2020).

Tak hanya itu, di kanan – kiri jalan Karet tempat Alm Hasanudin dan keluarga tinggal tampak ratusan karangan bunga berjejer rapi.

Pantauan Kabarserasan.com di lapangan, tampak hadir di pemakaman sejumlah tokoh masyarakat seperti mantan bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, mantan Wabup Nurul Aman dan Hanan Zulkarnain, tokoh masyarakat Tionghua Johan Ong dan sejumlah mantan pejabat Muara Enim lainya.

Sebelumnya, Jenazah Alm H Hasanudin pada pukul, 11. 00 Wib disholatkan pihak keluarga di rumah duka di Jalan Karet Kota Muara Enim.

Kemudian jenazah dibawa ke Masjid As’Sai. Ba’da sholat Dzuhur jenazah kembali disholatkan yang diikuti ribuan jemaah termasuk Plt Bupati Muara Enim dan tokoh agama Muara Enim.


Penulsi/Editor: Amr
Menuju kediaman Alm Hasanudin, ratusan karangan bunga berjejer rapi. Kabarserasan.com/amr

Usai disholat di masjid As’Sai jenazah dibawa dengan mobil menuju Kantor Pemkab Muara Enim untuk pemberangkatan jenazah melalui upacara resmi.

Pemberangkatan jenazah melalui upacara resmi ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah. Setelah itu, dari halaman kantor Pemkab Muara Enim, jenazah di bawa ke pemakaman.

Penulsi/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here