Kereta Api Babaranjang vs Toyata Rush, Satu Luka

Toyota Rush ringsek, setelah dihantam KA Babaranjng. kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com –– Kecelakan lalu lintas antara kereta api dan kendaraan roda empat kembali terjadi di perlintasan kereta api di jalan Perwira Kelurahan Pasar I Kecamatan Muara Enim.

Kendaraan naas itu, Toyota Rush berwarna merah marun bernomor polisi BG 1635 DM yang dikemudikan Asrul dihantam kereta api babaranjang jurusan Tanjung Enim Kertapati Palembang, Senin (09/11/20) sekitar pukul 10.45 WIB.

Korban, Asrul yang berstatus pegawai negeri sipil yang berkantor di dinas Pertanian Kabupaten Muara Enim mengemudi dari arah Jl Jend Sudirman menuju jalan Perwira.

Sesampai di perlintasan Kerata Api yang tak berpalng tersebut, dia tidak melihat kereta tersebut, sehingga kecelakaan tak terhndarkan . Meski kedua kendaraan tidak melaju kencang, namun benturan yang terjadi mengakibatkan kerusakan yang cukup parah. Bagian depan kanan dan pecah roda depan kanan, dan kaca depan dan belakang hancur.

Sementara pengenudi mobil mengalami luka yang cukup serius. Saat hendak dievakuasi ke UGD Rumah Sakit H.M. Rabain Muara Enim, dia harus dipapah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak PT Kerete Api Indonesia.

Saat ini kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan dan penyelidikan pihak kepolisian Resort Muara Enim dan mobil yang tertabrak telah dipindahkan dari tempat kejadian perkara.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here