MKKS SMA Kabupaten Salurkan Bantuan Sembako dan Uang pada Korban Banjir di Ujanmas

Ketua MKKS Nurmansyah, MPd di dampingi pengurus memberikan bantuan kepada warga terkena masibah banjir di Desa Ujanmas. Kabarserasan.com/ist

Ujanmas, Kabarserasan.com — Korban banjir bandang di Desa Ujanmas, terus mendapat perhatian dari masyarakat. Kali ini giliran civitas pendidik yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Darmawanita jenjang SMA se-Kabupaten Muara Enim yang memberikan bantuan.

Ketua MKKS Nurmansyah, MPd di dampingi pengurus lainnya kepada media mengatakan, MKKS dan Ibu-ibu Darmawanita turut peduli kepada warga yang terdampak banjir di Desa Ujanmas Baru ini.

” Bantuan ini merupakan donasi dari para siswa, dewan guru dan kepala sekolah tingkat SMA Negeri se -Kabupaten Muara Enim. Dan bantuan tersebut, kami berikan langsung dalam bentuk sembako dan uang dengan total sekitar Rp 24 juta. Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan kepada yang berhak untuk meringankan beban mereka,” kata Nurmansyah, Kamis, (5/11/2020).

Kepada korban banjir dia juga berharap agar tetap semangat dan bangkit sehingga dapat
beraktifitas seperti biasa,

Sementara itu, Syamsir mewakili warga dan atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan dari segenap pendidik yang tergabung dalam MKKS dan darmawanita. ” Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga kami yang tertimpa musibah,”ujarnya.

Seperti diketahui, bencana banjir yang merobohkan 4 buah dan rendam puluhan rumah warga di kampung 6 Desa Ujanmas minggu lalu menyisakan kedukaan mendalam bagi masyarakat khususnya warga yang terdampak bencana tersebut.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here