Istri dan Dua Anak Wali Kota Jambi Positif Covid-19

Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Kabarserasan.com/amr

Jambi, Kabarserasan.com — Kabar memprihatinkan kembali dialami Pemerintah Kota Jambi. Usai Wali Kota Jambi Syarif Fasha terkonfirmasi positif Covid-19, kini giliran istri dan dua anaknya terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabag Humas Setda Kota Jambi Abu Bakar saat dihubungi media, membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, Wali Kota beserta istri dan anaknya sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta.

“Wali Kota Jambi H Syarif Fasha bersama keluarganya saat ini dirawat di rumah sakit di Jakarta karena terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkapnya, Sabtu (19/9/2020).

Dia menambahkan, Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama putranya Raehan Syahputra Fasha dirawat di RS St Carolus, sementara isterinya Hj Yuliana Fasha bersama putra bungsunya Fabiansyah Putra Fasha dirawat di RSPAD.

Informasi terpaparnya istri dan 2 anak Wali Kota diketahui dari tulisan Fasha di group resmi Pemerintah Kota Jambi, Sabtu siang.

“Kita berharap, semoga Allah SWT memberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran kepada beliau dan keluarga dalam mnghadapi cobaan ini,” imbuh Abu Bakar.

Dia juga memohon doa warga Kota Jambi untuk kesembuhan keluarga Wali Kota Fasha.

“Dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya, serta menjadikan pula cobaan ini sebagai jalan Allah untuk memuliakan dan mengangkat derajat beliau setinggi-tingginya,” tukas Abu Bakar.

Penulis: Azhari

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here