Danlanal Palembang dan Kapolda Jambi Jalin Kerjasama

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP kunjungi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP. Kabaserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi didampingi Dirpolairud Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol menerima kunjungan silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP di ruangan kerja Kapolda Jambi, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan berjalan dengan penuh keakraban dan susana kebersamaan.

Menurut Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi, silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama dan berbagi informasi untuk ciptakan kamtibmas yang aman di kawasan perairan Jambi.

Disamping itu, sebagai bentuk kerja sama antara Polda Jambi dengan jajaran Lantamal III yang berkedudukan di Palembang.

“Kerja sama yang selama ini sudah terjalin di wilayah akan terus kita tingkatkan dengan perlibatan kekuatan masing-masing untuk dukung setiap kebijakan pemerintah, baik selama hadapi Covid-19 ini, maupun antisipasi karhutla di wilayah serta program-program pembangunan lainnya,” ungkap Firman.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program tugas Lanal Palembang, karena Jambi merupakan daerah tanggung jawab daripada Lanal Palembang.

“Dengan kegiatan silaturahmi pejabat baru ini, semakin terjalin sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Jambi dan Palembang,” tandas Filda.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here