Ganti Pipa, Pasokan Air Bersih PDAM LE Alami Gangguan

Pengkoneksan pipa PDAM LE. rKabarserasan.com/am

Muara Enim, Kabarserasan.com — Perusahaan Daerah Air Minum Lematang Enim (PDAM LE) terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengganti pipa saluran air yang lebih besar agar distribusa air ke pelanggan lebih lancar.

Terkait dengan itu Kepala Cabang PDAM LE Muara Enim Irza Rizaldi melalui Kabag Humas Jhon Iskandar menyampaikan, besok (Kamis 17/07/2020) akan dilakukan pengkoneksian pipa 6 inchi di depan TK YWKA Jln Palembang.

” Sehubungan dengan pengkoneksian pipa baru tersebut, suplai air ke pelanggan di wilayah Kelurahan Muara Enim, Kemayoran, Jln jend A. Yani dan Jln Jend Sudirman seberang akan mengalami gangguan,” kata Jhon.

Adapun pengerjaan pengkoneksian itu akan memakan waktu sekitar 12 jam. Untuk itu Jhon meminta agar pelanggan dapat menghemat penggunaan air bersih selama masa pengerjaan up grade pipa tersebut.

” Kami mohon maaf kepada pelanggan PDAM LE atas gangguan ini. Semoga dalam pengerjaan tak ada kendala yang berarti sehingga aliran ar bersih ke pelanggan kembali normal,” tutup Jhon.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here