Sambut HUT TNI ke-75, Kodim 0404 Muara Enim Gelar Baksos Donor Darah

Anggota Kodim 0404 Muara Enim Donor darah. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan — Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0404/Muara Enim bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cab.Muara Enim menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah pada hari Selasa 15-09-2020 dikantor PMI Cab.M.Enim Jln Pramuka IV Muara Enim.

Komandan Kodim 0404/M.Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Dim 0404/M.Enim Kapten Czi Abdullah mengatakan, kegiatan Baksos Donor Darah ini bertujuan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Muara Enim yang sangat tinggi khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dimana Kab.Muara Enim sekarang ini berada pada Zona Merah.

“Bhakti Sosial Donor Darah ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan yang dilakukan oleh Kodim 0404 kepada masyarakat Muara Enim yang dalam rangkaian dengan momen HUT TNI KE 75 Tahun 2020,” kata Kapten Abdulah.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah diikuti oleh anggota Jajaran Koramil dan Kodim 0404/M.Enim yang dibagi beberapa gelombang sesuai petunjuk dari komando satuan atas.

” Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tak hanya melibatkan TNI/Polri dan PNS juga beberapa ormass yang ada di Muara Enin,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, Baksos Donor Darah ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here