Lima Pejabat Utama Polres Muara Enim Dimutasi

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melantik 5 pejabat baru Polres Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Lima pejabat utama dan 1 Kapolsek dijajaran Polres Muara Enim hari Senin (31/08/2020) di mutasi.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra yang memimpin langsung upacara serah terima jabatan mengatakan, mutasi adalah hal biasa dalam putaran dalam roda manajemen organisasi Polisi.

“Setiap saat kita bisa berada di mana dan bertugas di mana demi menjaga keseimbangan organisasi. Hal yang biasa untuk pembinaan dan karir,” kata Kapolres.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja pejabat lama selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim. Dan kepada pejabat baru dia menyamapaikan selamat.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim,” ujarnya.

Menurut Kapolres, apapun yang diberikan jabatan yang anda sekarang bisa dikatakan sebagai suatu penghargaan dan sebagai suatu bentuk tanggung jawab yang harus segera ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

” Di tempat yang lama kalian telah dinilai mampu melaksanakan tugasnya sehingga diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan yang diemban sekarang ini,” jelasnya.

Adapun nama-nama pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah sebagai berikut;

Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Dedi Suhendri S.Sos., M.M. digantikan dengan Kompol Andi Djunianto, S.H.

Kabagren Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto, S.H digantikan dengan Kompol A. Roni Romli Kasat Intelkam Polres Muara Enim AKP Roy Prima Aldila, S.Ik digantikan dengan AKP Aan Sumardi, S.E., M.M.

Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan, S.H., S.IK digantikan dengan IPTU Rahmat Aji Prabowo, S.Ik., M.Si.

Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Toni Arman, S.H. digantikan dengan AKP Indrowono, S.H,M.Si

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Priyatno, S.H, S.ik digantikan dengan IPTU Hari Dinar, S.Ik.

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Muara Enim, 1 Pelton Perwira, 1 Pelton Sat Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Staf gabungan, 1 Pelton Sat Intelkam, 1 Pelton Sat Reskrim dan Satu Pelton ASN Polres Muara Enim.

Upacara tersebut tetap menerapkan protokol covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here