Anak Durhaka ini, Siram Ibu Kandung dengan Air Mendidih

Ilustrasi. Foto/Istimewa

Jambi, Kabarserasan.com – Perbuatan durhaka terhadap ibu kandung diduga dilakukan anak di Jambi. Bagaimana tidak, gara-gara tidak terima dinasehati, AF (24) tega menyiram ibu kandungnya dengan air yang mendidih.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Saat itu, ibunya yang berinisial EF (51) tengah mencuci pakaian sembari menasehati anak kandungnya berinisial AF.

Kala itu, AF dinasehati oleh ibunya, lantaran kembali berhubungan dengan mantan suaminya.

Diduga, anak korban tersinggung dan tidak terima dinasehati seperti itu. Akibatnya, air panas yang semula untuk membuat teh tarik disiramkan ke wajah dan tubuh ibunya.

Tidak terima dengan kelakuan anak perempuannya, akhirnya korban membuat laporan penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke pihak kepolisian.

Kanit PPA Polresta Jambi, Ipda Vani saat dihubungi, mengakui adanya peristiwa KDRT. “Mereka ini, ibu dan anak yang tinggal di dalam satu rumah di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi,” ungkapnya,

Dikatakannya, saat pelaku tengah memanaskan air, dengan maksud untuk membuat teh tarik.

“Jadi saat itu, ibunya sedang mencuci pakaian, sembari menasehati putrinya. Diduga, pelaku tidak terima, lantas air yang panas tadi langsung disiram ke muka ibunya,” tukas Vani, Minggu (30/8/2020).

Dia menambahkan, ibunya menasehati pelaku dikarenakan masih berhubugan dengan mantan suaminya.

“Pelaku ini sudah nikah sirih, kemudian cerai. Tetapi, belum lama ini masih berhubugan. Jadi ibunya melarangnya untuk berhubungan dengan mantan suaminya itu,” tuturnya.

Menurutnya lagi, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut, apakah pelaku saat melakukan perbuatan tersebut tengah dalam keadaan sadar atau tidak.

“Pelaku ini ditangkap dengan pihak keluarganya, kemudian diantarkan ke Polresta Jambi. Saat ini, kita masih dalami, apakah pelaku memakai obat-obatan ataupun lain,” pungkas Vani.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here