Lagi Pesta Sabu, 7 Pria dan Satu Wanita Diciduk

Ilustrasi. Foto/Ist

Jambi, Kabarserasan.com — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggrebek sebuah rumah warga di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi.

Hasilnya, 8 orang yang diduga penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu berhasil diamankan, satu diantarnya seorang wanita cantik.

“Semalam ditangkap 8 orang dalam satu rumah. Ada 7 paket besar yang diduga narkotika jenis sabu,” sebut salah seorang petugas yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (27/8/2020).

Dia menambahkan, 8 orang tersebut, teridiri dari 7 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. “Kita gerebek Rabu malam di salah satu rumah pelaku,” ujarnya.

Di dalam rumah tersebut, ungkapnya lagi, didapatkan 1 paket kecil, 12 paket sedang dan 7 paket besar diduga sabu serta beberapa plastik klip kosong kecil, sedang, alat hisap bong, pirek, timbangan, sendok pipet plastik.

Menurutnya, daerah Danau Sipin saat ini masih marak peredaran narkotika. “Masih marak. Masih ada yang jadi target. Untuk inisial (yang ditangkap) MG, KA, J, SR, DP, G, MM dan 1 orang perempuan, yaitu, JA,” terang sumber tadi.

Saat ini barang bukti dan para tersangka telah diamankan di kantor BNNP Jambi.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here