Letkol Inf Erwin Iswari: Kunci Kepercayaan adalah Kejujuran

Letkol Inf Erwin Iswari disambut sekapur sirih di Makodim 0404 Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pesan pertama Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muara Enim yang baru Letkol Inf Erwin Iswari SSos MTr (Han) kepada perwira, staf maapun Babinsa Kodim 0404/Muara Enim adalah kejujuran.

Pesan itu disampaikan Letkol Inf Erwin saat menyampaikan sambutan pertamanya di Makodim 0404/Muaraenim, Jalan Ahmad Yani No 59 Pasar 1 Muara Enim, Kamis (6/8/2020).

” Kejujuran adalah kunci kepercayaan seorang komandan kepada anak buahnya. Apapun masalahnya dengan kejujuran akan ada solusi terbaik,” kata mantan Danyonif Para Reader 328/Dirgahayu/17 Divisi I Kostrad.

Kemudian Erwin mengatakan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu berdoa. ” Tanpa meminta pertolongan Allah, Apapun pangkat kita, kita seperti orang sombong,” ujarnya.

Terkait dengan program, Erwin mengatakan saat ini masih menjalan program pendahulunya, sambil mempelajari apa yang harus dilakukan kedepan.

Dia juga menegaskan, konsen terhadap pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 yang menjadi PR nasional.

” Saya akan mendukung dan mem_backup kebijakan Pemkab Muara Enim untuk memutus mata rantai penularan covid-19,” ujarnya kepada awak media.

Sebagai informasi, Letkol Inf Erwin Iswari menggantikan Letkol Inf Syafruddin yang akan bertugas di Pabandya-1/Lator Nonproglatsi Spaban IV/Bin Nonproglatsi Slatad Markas Besar Angkatan Darat.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here