Candra Jadi Ketua KONI, Ini Pesan Plt Bupati Muara Enim

H Juarsah memberikan a anat kata Juarsah pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Muara Enim di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Kamis (6/8/2020).

Muara Enim, Kabarserasan.com — Plt. Bupati Muara Enim Juarsah mengucapkan selamat kepada ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang baru Muhammad Candra.

Pada kesempatan itu Juarsah berharap agar pengurus baru dibawah nakhoda M Candra ini mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Muara Enim.

“Pesan saya pada pengurus yang baru, berani berkorban demi kemajuan prestasi olah raga di Kabupateb Muara Enim. Dengan ditandaii munculnya bibit-bibit atlet yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional hingga Muara Enim makin terkenal,” kata Juarsah pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Muara Enim di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Kamis (6/8/2020).

Sementara itu, Ketua KONI baru yang terpilih secara aklamasi M Candra berjanji akan memperbaiki pembinaan dan meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Serasan Sekundang.

“ Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Kabupaten Muara Enim dapat mencapai prestasi yang lebih baik diberbagai ajang, terutama pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-12 tahun depan di OKU Raya,”harapnya.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari PKB ini akan menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai pusat pembinaan cabor Sepak Takraw.

“Sepak Takraw akan menjadi cabor unggulan bagi Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan, dengan melakukan pembinaan atlet mulai dari tingkatan SD, SMP dan SMA,”paparnya.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here