Ditinggal Ibu ke Pasar, Wanita Ini Nekat Bakar Diri

Ilustrasi. Foto: GettyImagae

Jambi, Kabarserasan.com — Entah apa yang ada dibenak Lalan (53), warga Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ini, dia ditemukan tewas dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar, Rabu (5/8/2020).

Dari informasi yang didapat, korban tewas akibat bunuh diri. Hendri, warga setempat menyebutkan, saat kejadian, ibu korban pergi keluar untuk berbelanja.

Namun saat kembali, kondisi rumah terkunci. “Iya, saat ibu korban kembali pintu dalam keadaan terkunci,” ujarnya

Dia menambahkan, saat ibu korban kembali ke rumah, asap dari atap rumah sudah kelihatan keluar. Melihat itu, dirinya bergegas membantu korban dengan membuka paksa rumah tersebut.

“Ada asap di rumah korban. Selanjutnya saya bantu buka pintu, saat di dalam kami melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi begitu bang (hangus terbakar),” timpal Hendri.

Mendengar informasi tersebut, petugas kepolisian berdatangan. Selain mengambil keterangan sejumlah saksi, petugas juga mengindentifikasi korban.

Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri. Pasalnya, disamping korban, terdapat pisau dan ceceran darah.

Kanit Identifikasi Polresta Jambi, Iptu Nazrudin, menjelaskan pihaknya akan langsung mengindentifkasi jasad tersebut di rumah sakit.

” Dugaan sementara korban ini melakukan bunuh diri. Untuk kepastiannya kita tunggu nanti dari keterangan dokter,” ujarnya singkat.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here