Heboh, Ibu Muda Asal Lampung ini Melahirkan di Kapal

Ibu muda melahirkan di kapal. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com -– Peristiwa seorang ibu muda melahirkan di dalam kapal speed boat terjadi di Jambi. Kali ini dialami ibu muda bernama Sundari (19) asal Lampung yang melahirkan dalam speed boat Sun Ricco tujuan Pelabuhan Skupang Batam.

Akibat kejadian itu, sejumlah penumpang dan warga menjadi heboh dan panik.

Dari informasi yang didapat, usai masuk ke kapal, tidak lama kemudian ibu muda tersebut mendadak mengalami kontraksi.

Beruntung, petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi petugas kesehatan yang ada di kapal dan pelabuhan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengakui adanya peristiwa tersebut.

“Kejadiannya Senin kemarin. Ibu muda tersebut melahirkan saat Kapal Sun Ricco sedang proses muat penumpang di Pelabuhan Lasdap Kuala Tungkal,” tukasnya, Rabu (8/7/2020).

Saat ibu ini mengalami kontraksi, kata Kapolres, pihak kapal melaporkan ke tim gugus tugas yang sedang berjaga di pelabuhan.

“Alhamdulillah, proses persalinan di dalam Kapal berjalan lancar. Kedua-duanya selamat. Ibu dan bayi laki-lakinya sehat,” ungkapnya

Usai melahirkan di dalam kapal, kemudian ibu dan bayi langsung dibawa ke RSUD Kuala Tungkal guna untuk dilakukan perawatan medis.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi di pelabuhan Kuala Tungkal, sebelumnya seorang ibu muda bernama Novi Amandasari melahirkan dalam Kapal Motor Penyebrangan (KMP) Satria Pratama pada Kamis, 27 Februari 2020 lalu. (Azhari)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here