Kapolres Muara Enim Kunjungi Purnawirawan Polri

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra saat berkunjung ke kediaman AKBP Purnawirawan Taswin. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke – 74 yang diperingati setiap tanggal 1 juli, Polres Muara Enim melakukan serangkaian kegiatan.

Selain melakukan bakti sosial, Polres Muara Enim juga menyambangi purnawirawan Polri yang berada di wilayahnya.

Kemarin, Kamis 25 Juni 2020) Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M didampingi Waka Polres Muara Enim, Kasat Reskrim Polres Muara Enim dan Kasat Lantas Polres Muara Enim bersilaturahmi di kediaman Purnawirawan AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawiran S, Alpian yang ada di Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan itu Kapolres, memberikan bingkisan tali asih kepada AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawiran S, Alpian.

” Selain bersilturrahmi, kegiatan ini merupakan keperdulian kita kepada para purnawirawan yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Kapolres,

Sementara itu, AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawiran S, Alpian merasa terharu atas kunjungan Kapolres ke rumah mereka.

“Terima Kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolres Muara Enim, semoga Kapolres Muara Enim diberi kemudahan dalam bertugas dan sukses dalam karirnya,” ujar AKBP Purnawirawan Taswin saat menerima bingkisan tersebut di kediamannya. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here