Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muara Enim Gelar Aksi Donor Darah

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M saat meninjau pelaksanaan kegiatan. donor darah. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74, Polres Muara Enim banyak melakukan bhakti sosial.

Hari ini (Rabu, 17/06/ 2020) kembali melakukan bhakti sosial berupa donor darah bersama TNI yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan apel pembukaan Donor Darah yang di dipimpin oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi, SH dan diikuti oleh PJU Polres Muara Enim, Kasiter Rindam II Mayor inf Rudi , dokter Batalion 141 Letda CKM Ridho Pratama,

Adapun peserta donor darah terdiri dari 1 Peleton perwira TNI Polri, 1 Pelton TNI, 1 Pelton Staf Gabungan Polres Muara Enim dan 1 Pelton team kesehatan.

Pelaksanaan apel dan giat donor darah tetap menggunakan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan melibatkan beberapa petugas PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Muara Enim,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M saat meninjau pelaksanaan kegiatan.

Kapolres menambahkan, ” Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah dalam masa Pandemi Covid 19. Dalam pelaksanaannya kita bersinergi dengan TNI”. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here