Polres Muara Enim Siaga Karhutlah

Kapolres Muara Enim Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra memimpin apel gelar kesiapan penangggulangan karhutlah 2020 . Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kapolres Muara Enim Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra memimpin apel gelar kesiapan penangggulangan karhutlah 2020 di lapangan apel Polres Muara Enim, Jum’at (12/06/2020).

Apel tersebut di ikuti PJU Polres Muara Enim, 2 Pelton Kapolsek dan perwira, 1 Pelton Personil Sat Sabhara, 1 Pelton Personil Sat Lantas, 2 Pelton Personil Sat Bhabinkamtibmas, 1 Pelton Personil Polsek Gabungan dan 1 Pelton Sat Reskrim dan Intelkam Polres Muara Enim,

Apel Kesiapan penggulangan karhutlah 2020 digelar dengan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Muara Enim membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. menyampaikan, di wilayah Polda Sumsel ada 10 (sepuluh) Kota dan Kabupaten yang memiliki potensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

” Dengan dilaksanakan apel gelar Pasukan ini menandankan bahwa kita Polda Sumsel siap dan siaga dalam menghadapi bahaya dan dampak dari kebakaran hutan dan lahan,” ucapnya.

Dengan Apel gelar Kesiapan penggulangan karhutlah 2020 Polres Muara Enim berkomitmen Siap Menangani Karhutlah yang ada wilayah hukum Polres Muara Enim. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here