Juarsah Ajak Masyarakat Berlatih Menembak

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH Latihan Menembak bersama Kapolres Muara Enim AKBPDonni Eka Syaputra. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim Kabarserasan.com — Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengajak masyarakat Muara Enim untuk mencintai olahraga menembak.

Hal itu disampaikan Juarsah disela-sela latihan menembak bersama Kapolres Muara Enim AKBPDonni Eka Syaputra , SH Sik MM, di Lapangan Tembak Indoor Polres Muar Enim, Kamis (11/6/2020).

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama untuk meningkatkan geliat olahraga menembak di Kabupaten Muara Enim,” kata H Juarsah.

Lanjut Juarsahm dia bersama Kapolres memotivasi pemuda di Kabupaten Muaraenim untuk ikut berpartisipasi menjadi atlet menembak, dengan harapan muncul atlet-atlet baru dan handal.

” Melalui kegiatan ini, saya berharap akan muncul altet handal dari Kabupaten Muaraenim,” ucapnya. .

Menurut Juarsah olahraga menembak ini cukup baik untuk dilakukan. Selain menyalurkan hobi, olahraga menembak melatih kita fokus dan ketenangan.

“Menembak ini perlu ketenangan jiwa dan ketenangan fisik, serta fokus tinggi, supaya dapat mengenai sasaran tembak dengan tepat,” jelasnya. (Amr).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here