Kapolda dan Danrem Cek Detail Paket Kiriman Sembako Jaringan Pengaman Sosial

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M Zulkifli melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gudang Bulog Jambi. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Untuk memastikan ribuan paket sembako jaringan pengamanan sosial (JPS) bagi masyarakat terdampak Covid-19 dipacking dengan baik, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M Zulkifli melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gudang Bulog Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Sabtu (23/5/2020).

Tidak hanya memeriksa paket yang sudah dibungkus rapi, tetapi diperiksa secara detail isi paket yang akan disalurkan ke masyarakat.

Bahkan, Danrem meminta kepada petugas untuk melakukan penimbangan ulang terhadap kemasan sembako yang terbungkus rapi.

“Kita ingin apa yang diterima warga itu sesuai dengan komposisinya, jangan dikurangi. Dan pastikan bantuan ini sampai ke sasaran serta harus kita kawal,” tegas Zulkifli.

Sementara, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengaku, sidak dengan Danrem ini untuk mengetahui kualitas bahan pokok sembako yang disalurkan kualitas baik.

“Kita memastikan sembako yang dikirim ke masyarakat berkualitas baik, jumlahnya tidak berkurang dan tidak eksplayer,” ujarnya.

Kapolda juga menambahkan, saat ini sudah 3000 paket sembako disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19.

“Rencananya 2 kabupaten lagi menyusul, yakni Kabupaten Tanjabtim dan Muaroambi. Kita kirim secara by name by address,” tandas Firman. (Azhari)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here