Peringati Milad ke 103, Aisyiyah Bagi-bagi Sembako

Pengurus PDA Kabupaten Muara Enim membagikan sembako kepada perwakilan guru TK dan PAUD di bawah naungan Aisyiyah Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Muara Enim membagikan sembako kepada seluruh guru TK dan PAUD di bawah naungan Aisyiyah Muara Enim.

Koordinator Majellis K ader, Hukum & HAM PDA Muara Enim Oktaviani Ramdiana mengatakan pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka milad Aisyiah yang ke 103 kalender masehi atau ke 106 kalender hijiriah.

” Aisyiyah didirikan pada 19 Mei 1917 atau 27 Rajab 1335 Hijriah. Dengan bertambahnya usia Asyiyah diharapkan bisa berperan lebih banyak untuk masyarakat,” kata Okraviani, Selasa (19/05/2020).

Menurutnya, pembagian sembako ini diberikan Pimpinan Pusat Aisyiyah kepada seluruh guru TK maupun PAUD Aisyiyah seluruh Indonesia.

” Untuk Muara Enim sendiri ada 49 guru TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang mendapat pembagian sembako,” jelasnya.

Pemberian sembako tersebut diberikan secara simbolis di Sekretariat PDA Kabupaten Muara Enim, Selasa (19/05/2020).

Ada dalam kesempatan tersebut antara lain, Wakil Ketua Koordinator Dikdasmen PDA Hj.Rafida Umar, Wakil Ketua Koordinator Majelis Ekonomi Hj. Dwi Oktarina dan perwakilan guru TK Aisyiyah se Kabupaten Muara Enim. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here