Tragis, Tertipu Investasi Bodong Pria ini Gantung Diri

Ilsutrasi/ist

Jambi, Kabarserasan.com — Warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dibuat heboh. Pasalnya, seorang warganya ditemukan tewas gantung diri.

Diduga, pria yang diketahui bernama Adi Sumarwan (63) mengalami setres, akibat jadi korban investasi bodong di Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Iptu Asmi usai melakukan olah TKP membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban atas nama Adi Sumarwan diketahui nekat menghakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai tiga ruko miliknya,” tuturnya, Jumat (17/4/2020).

Menurutnya, korban sehari-hari bekerja sebagai pedagang elektronik, untuk motifnya sendiri masih dalam penyelidikan polisi.

“Motif awalnya dalam tahap penyidikan kami, Informasinya dari keluarga ada masalah investasi berada di Jambi,” tandasnya.

Dia menambahkan, akibat investasi bodong tersebut korban mengalami kerugian yang tidak sedikit mencapai lebih Rp1 miliar.

“Ruginya Rp1 miliar lebih. Semacam investasi saham lah gitu. Lantaran itu, diduga korban agak stres sehingga mengakhiri hidupnya,” jelas Asmi.

Dari keterangan pihak keluarganya, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 12:15 WIB, di lantai 3 ruko miliknya.

“Ditemukan pertama kali oleh istrinya. Saat anggota sampai sini sudah, korban sudah diturunkan oleh anaknya,” imbuhnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa dengan mobil ambulans ke RS Bhayangkara, Kota Jambi untuk dilakukan visum. (Azhari)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here