Temukan Mayat Tanpa Busana, Warga Desa Perjito Geger

Mayat Mr X yang ditemukan warga mengapung di Sungai Lematang. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com — Desa Perjito Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, geger. Pasalnya di Desa mereka ditemukan se sosok mayat tanap busana mengapung di Sungai Lematang, Jumat (17/04/20200.

Mayat laki-laki yang ditemukan di Dusun II sekira jam 10:15 tersebut, karena dalam keadaan tanpa busana belum diketahui identitasnya.

Adapun ciri-cirinya, ciri-ciri rambut pendek, rambut bagian atas sediiti habis ( beles ), tinggi l165 cm,

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan menuturkan, penemuan mayat ini berawal saat Fauzi yang sedang menncari ikan di Sungai Lematang melihat korban mengapung ditengah Sungai lematang dalmm keadaan tengkurup tanpa busana. Namun dia tak berani mendekat.

” Saudara Fauzi kemudian menghubungi Wapilin dan memberitahukan yang dia temukan. Lalu mereka melaporkan hal teresbut kepada Kepala Desa Abuyamin. Kemedian mayat tersebut dibawa ke tepi sungai,” terang Herly.

Setelah diperiksa, kondisinya sudah meninggal dunia dan membusuk. ” Ada memar di bahu sebelah kanan dan kiri, ada memar diatas telinga sebelah kiri lalu. Lalu kita menghubungi Puskesmas Gunung Megang untuk membawa mobil ambulance. Kemudian korban dibawa ke RSUD H. M. Rabain Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Herly. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here