Peduli Jurnalis, PT HBAP Sumbang Masker ke PWI Muara Enim

Deputy General Manager PT HBAP Gusti Anggara dan Ketua PWI Muara Enim Siswanto. Kabarserasan.com/dok

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kepedulian PT Huadian Bukit Asam Power (PT HBAP) terhadap insan pers dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa masker kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim.

Deputy General Manager PT HBAP Gusti Anggara mengatkan, pemberian masker ini merupakan salah satu apresiasi manajemen PT HBAP terhadap kinerja jurnalis.

” Jurnalis senantiasa menjalankan tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat meskipun ditengah pandemi Virus Covid-19 saat ini,” kata Gusti didampingi Staf Humas Adit saat menyerahkan bantuan masker, di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Kamis (09/04/2020).

Gusti juga menghimbau para jurnalis khususnya yang tergabung di PWI Muara Enim tetap waspada dengan mematuhi aturan terkait pencegahan virus Covid-19.
” Selalu jaga kesehatan saat menjalankan tugas dan tetap waspada agar tidak terpapar virus berbahaya ini,” ujarnya.

Pada kesempatn itu Gusti juga menyampaikan ucap terima kasih kepada jurnalis khususnya PWI karena selama ini telah menjalin hubungan baik dengan manajemn PT HBAP yang saar ini membangun proyek listrik nasional PLTU Sumsel 8.

Ditambahkan Gusti, sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan berupa ribuan masker dan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis dan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Selain itu, PT HBAP juga memberikan sumbangan Disinfektan dan Heltlhy Water.

“Kita berharap wabah ini cepat berakhir, dan kita dapat beraktivitas seperti biasa,” harap Gusti.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT HBAP kepada para insan pers yang bertugas di Muara Enim dengan memberikan bantuan berupa masker.

“Bantuan masker ini sangat kita diharapkan, karena dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai seorang jurnalis, kita selalu berinteraksi dengan berbagai narasumber dan masyarakat umum. Sehingga sangat rentan tertular berbagai penyakit. Sekali lagi, kita ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT HBAP,” pungkasnya. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here