Masyarakat Muara Enim Wajb Gunakan Masker

(ki-ka) Wakil Ketua DPRD Muara Enim Nino Andrian, Plt)Bupati Muara Enim H Juarsah SH Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin. Saat Rapat Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim Senin (6/4/2020)Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pelaksana Tugas(Plt) Bupati Muara Enim H Juarsah SH
menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim yang beraktifitas diluar rumah untuk memakai masker sebagai perlindungan diri dan pencegahan penyebaran corona virus disease 19 (Covid 19).

Hal ini sampaikan Juarsah saat saat memimpin rapat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Offroom Pemkab Muara Enim, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 14.30 wib.

Rapat tersebut dihadiri juga, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Nino Andrian, Waka Polres Muara Enim Kompil Tri Wahyudi, Anggota DPRD Muara Enim Dapil I Yusran.

“Mulai hari ini, kita harus mewajibkan warga Muara Enim untuk memakai pakai masker dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 ini. Saya minta Bumdes desa atau UMKM di desa yang membuatnya, sehingga memudahkan masyarakat mencari masker dan ketersediaannya juga terpenuhi,” kata Juarsah.

Baca juga: Pemkab Muara Enim Siapkan Dana Rp 80 Miliar Untuk Penanganan Corona

Pada kesempatan itu Juarsah juga meminta kesiapan gugus tugas dalam menghadapi situasi terkini dan mengevaluasi kinerja gugus tugas yang baru terbentuk dari tingkat Kabupaten sampai ke desa.

“Muara Enim memang mamasih dalam kondisi aman, tetapi tetap waspada dan tetap melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap copid-19,” tegasnya. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here