Dua Kapolsek di Jajaran Polres Muara Enim Pindah Tugas

AKBP Donni Eka Syaputra. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Polres Muara Enim kembali melakukan mutasi terhadap dua Kapolsek di jajarannya, Rabu (01/04/2020).

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, S.H diganikan oleh AKP Herli Setiawan, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel dan Feryanto jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 DitresNarkoba Polda Sumsel.

Sementara Kapolsek Tanjung Agung dari AKP Arif Mansyur Supartono, S.H., S.IK., M.M. digantikan AKP Faisal Pangihutan Manalu, S.H., S.Ik, yang sebelumnyamenjabat panit 2 unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel . Sedangkan Arif jabatan barunya sebagai iKasbubbagpangkat bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel.

Sertijab yang berlangsung di aula Rupatama Polres Muara Enim itu dipimpin langsung oleh
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, S.IK, MM.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada AKP Faisal
Pangihutan Manalu, SH., S.IK., dam AKP Heli Setiawan, SH., MH..

“Saya ucapkan selamat kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim ini,” kata AKBP Donni Eka Syaputra.

Dia mengingatkan, jabatan adalah amanah yang dipertanggungjawabkan. “Perlu disadari jabatan yang saudara sandang sekarang ini, merupakan amanah atau titipan Allah SWT yang wajib untuk di syukuri dengan menampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, “Kepada AKP Arif Mansur Supartono, SH., SIK., MM. dam AKP Feryanto, SH Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menujukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat.”

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polsek Tanjung Agung, Polsek Gunung Megang dan Ketua cabang Bhayangkari beserta dengan Pengurus cabang Bhayangkari Muara Enim. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here