Jambi Sudah Terdapat 2 Pasien Covid-19

Ilsutrasi Pasien virus corona/Ist

Jambi, Kabarserasan.com — Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi mengakui, saat ini ada dua pasien positif virus corona disease (Covid-19) yang dirawat di rumah sakit berbeda.

Menurut juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, kedua pasien positif corona asal Provinsi Jambi itu sama-sama berjenis kelamin laki-laki dengan usia 53 dan 56 tahun.

“Pasien 02 berusia 53 tahun asal Kabupaten Kerinci dan pasien 01 berusia 56 tahun asal Kabupaten Tebo,” ujarnya, Selasa (31/3/2020).

Terkait perkembangan, sambungnya, kondisi pasien saat ini masih dalam keadaan stabil dan menjalani pengawasan diruang isolasi rumah sakit.

“Pasien 02 dirawat diruang isolasi RSUD H Thalib, Sungai Penuh, Kerinci. Sedangkan pasien 01 masih dirawat di RSUD Raden Mattaher dan kondisinya stabil,” ungkap Johansyah.

Diakuinya, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi tengah melakukan monitor serta tracking terhadap orang-orang terdekat maupun orang yang pernah berkontak langsung dengan pasien.

“Sejauh ini belum ada, hanya saja kita terus memantau perkembangan jika ada yang memiliki gejala seperti Covid-19,” tukas Johansyah. (Azhari)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here