Terkait Corona, Ini Pesan Dandim 0404 Letkol (Inf) Syafruddin

Dandim 0404 Muara Enim Letkol (Inf) Syafruddin. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran corona virus disease (Covid-19) merupakan tanggung jawab bersama.

Peran TNI juga menjadi krusial dalam membantu pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 ini.

Terkait dengan itu, Kodim 0404 Muara Enim ikut berperan aktif dalam memerangi virus yang sudah banyak memakan korban jiwa ini.

Hari ini, (Kamis 26/03/2020), Dandim 0404 Muara Enim Letkol (Inf) Syafruddin bersama Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muara Enim yang dipimpin Sekda Muara Enim Hasanudin meninjau fasiltas yang akan digunakan dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

“Kami bersama stake holder yang lain melakukan tugas pencegahan sesuai instruksi dari pusat, baik dari mabes TNI maupun Mabes AD, ” kata Letkol (Inf) Syafruddin, disela , Kamis (26/03/2020).

Menurut Dandim, pihaknya terus melakukan sosialisasi terus menerus kepada masyarkat, kemudian melakukan penyemprotan disinfektan baik di internal sendiri maupun membantu Pemkab dibeberapa titik fasilitas umum yang ada di Kota Muara Enim.

“Standar untuk protokol kesehatan terkait COVID-19, kita laksanakan,” jelasnya.

Kepada masyarakat Dandim mengatakan tak perlu takut yang berleibihan dalam menghadapi wabah ini.

” Ikuti aturan yang ditetapkan pemerintah , terutama jaga jarak. Dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan,”pungkas Syafruddin. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here