Supaya Tak Terpapar Virus Corana, Juarsah Ajak Masyarakat Muara Enim Sholat Hajat

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim Kabarserasan.com –– Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah SH, mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat kabupaten Muara Enim melsanakan sholat Hajat berjamaah untuk meminta kepada sang halik agar terhindar dari virus Corona.

Rencana pelaksanaan shalat Hajat tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, (19/03) pukul 07.00 wib di lapangan Pemkab Muara Enim mendatang.

Himbauan dan ajakan ini disampaikan Juarsah disela acara Musrenbang RKPD 2021, S di Ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa, (19/03/2020)

Menurut Juarsah mengenai virus Corona seluruh masyarakat tidak perlu terlalu takut meski harus waspada untuk itu mari lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun upaya pencegahan secara medis juga harus dilakukan.

Baca Juga: Peserta Musrebang Muara Enim Dipeiksa Suhu Badan

Lanjut Juarsah ,hingga kini untuk obat virus Corona belum ditemukan. Untuk itu dia mangajak bermusnajab kepada sang pencipta agar kita semua teratasi oleh virus Corona tersebut.

” Kami selaku pemerintah daerah kabupaten Muara Enim mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat Muara Enim untuk melaksanakan sholat Hajat berjamaah pada Kamis mendatang di lapangan Pemkab Muara Enim pukul 07.00. Wib,” tutup Juarsah. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here