Muara Enim Serasan FC Siap Hadapi Liga 3

Presiden Muara Eniim Serasan FC MH Hidayat bersama Plt Bupati Muara Enim H Juarsah dan Presiden SFC Hendri Zainudin. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Klub sepak bola Muara Enim, Muara Enim Serasan FC (MSFC) siap berkiprah di Liga 3 musim kompetisi 2020.

Presiden klub MSFC MH Hidayat mengatakan, klub ini didirikan atas kecintaannya terhadap seak bola serta keinginannya untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Muara Enim.

Dengan adanya klub sepak Muara Enim Serasan FC ini dia berharap dapat membangkitkan semangat pecinta sepak bola di Kabupaten Muara Enim.

“Diharapkan ke depan bibit-bibit yang ada di Kabupaten Muara Enim akan semakin semangat dan akan bermunculan pemain -pemaian yang bagus. Dengan demikan kita bisa berharap prestasi sepak bola Muara Enim di masa yang akan datang akan lebih baik,” kata Hidayat usai laga pershabatan MSFC dengan Sriwijaya FC di Stadon Sekundang Bara, Rabu (11/03/2020).

Baca Juga: Muara Enim Serasan FC, Takluk 0-2 dari SFC

Menurut Hidayat, dia akan serius memabangun klub Muara Enim Serasan ini. Untuk menghadapi Liga 3 musim ini manajemen klub akan melakukan training centre (TC).

“Kita akan mempersiapkan diri secara serius. Baik itu pemain maupun palatih kita akan cari yang terbaik. Untuk pemain kita prioritaskan pemain lokal yang memang mempunyai kemampuan yang baik,” jelas Hidayat.

Ditegaskannya, dia tak hanya mengimcar berkompetisi di liga regional seperti liga 3. ” Liga 3 hanya awal, target saya Muara Enim Serasan FC bisa merambah kompetisi nasional,” pungkanya. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here