Kajati Wisnu Baroto: Kejari Muara Enim Siap Menuju WBK dan WBBM

Kajati Sumatera Selatan, Dr. Wisnu Baroto, S.H., M.Hum (tengah) bersama Kajari Muara Enim Mirnawati dan Plt. Bupati Muara EnimJ Juarsah. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan, Dr. Wisnu Baroto, S.H., M.Hum melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim, pada Rabu siang (11/03/2020).

Kunjungan Kajati ke Muara Enim bertujuan untuk melihat kesiapan Kejari Muara Enim menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Budaya Bersih Melayani (WBBM).

“Kita menuju Peyananan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Untuk melihat kesiapannya, kami meninjau Kejari Muara Enim,” kata Wisnu Baroto.

Wisnu Baroto menilai, pada prinsipnya Kejari Muara Enim sudah siap untuk menuju WBK dan WBBM.

“Kejari Muara Enim sudah siap untuk menjadi zona WBK dan WBBM, namun memang masih ada yang perlu diperbaiki. Untuk itulah kami kesini, untuk superivsi,” ujarnya.

Kunjungan Kajati ke Muara Enim selain disambut Kajari Muara Enim Mirnawati juga disambut Plt. Bupati Muara EnimJ Juarsah dan sejumalh pejabat Forkopimda lainnya. (Amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here