Muara Enim Serasan FC Jajal Sriwijaya FC

(ki-ka) Pelatih SFC Budiardjo Thaib, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, Pelatih Kiper SFC Ferry Rotonsulu dan Kadispora Muara Enim Rusdi Khairulah. Kabasrerasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Plt Bupati Muara Enim H Juarsah menyambut baik pertandingan persahabatan antara kontestan liga 2 Sriwijaya FC (SFC) dengan Muara Enim Serasan FC yang akan digelar di Stadion Sekundang Bara, Rabu (11/03/2020) sore.

Hal ini disampaikan Juarsah dalam acara malam ramah tamah pelatih, pemain dan offisial SFC di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (10/03/2020) malam.

” Kami merasa sangat bangga dan merasa tersanjung atas kedatangan rekan-rekan Sriwijaya FC yang kita banggakan di Kabupaten Muara Enim,” kata Juarsah.

Menurut Juarsah, pertandingan persahabatan SFC dengan Muara Enim Serasan FC ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat olahraga terutama di bidang bola kaki di Kabupaten Muara Enim,

“Diharapkan ke depan bibit-bibit yang ada di Kabupaten Muara Enim akan semakin semangat dan akan bermunculan pemain -pemaian bola kaki yang bagus. Sehingga prestasi bola kaki khususnya di Kabupaten Muara Enim di masa yang akan datang akan lebih baik,” harap Juarsah.

Sementara Manajemen SFC melalui Rizki Perdana mengaku merasa terhormat atas sambutan Plt Bupati Muara Enim.

“Saya menyampaikan salam dari manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin, beliau itu memang sudah menjadwalkan untuk hadir pada acara ramah tamah malam ini namun yang tadi mendadak dipanggil untuk hadir rapat bersama sekda Provinsi Sumatera Selatan membahas langsung Sriwijaya FC ke depan,” ujar Rizki.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan harapan agar masyarakat Sumsel mendukung dan mendoakan agar SFC bisa tampil kompetiiif dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

“Mohon doa restu masyarakat Sumsel agar SFC bisa tampil baik di liga 2 dan bisa promosi ke Liga 1 pada 2021,” harap Rizki.

Terkait Pertandinagan besok sore, dia mengajak masyarakat Muara Enim menyaksikan pertandingan ini. ” Semoga SFC bisa memberikan tontoan yang menarik bagi masyarakat Muara Enim,”tutupnya. (amr)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here