Malam Puncak HUT PTBA ke-39 Berlangsung Meriah

Dirut PTBA Ir Arviyan Arivin memberikan potongan tumpeng HUT PTBA ke-39 kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Rangkaian peringatan Hari ulang tahun (HUT) PT Bukit Asam (persero) tbk ( PTBA ) ke -39 tahun diakhiri dengan malam puncak yang penuh kemeriahan dan kegembiraan.

Acara yang di gelar di Gedung Olahraga Bukit Asam Tanjung Enim Senin (2/3/2020) malam, menampilkan penyanyi cantik Siti Badriah dan Band Ungu dengan personil lengkap disambut antusias oleh ribuan undangan yang hadir,

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, wakil Bupati Lahat H Heryanto, Forkominda Muara Enim dan Lahat serta seluruh jajaran Menejemen PTBA.

Dalam sambutannya Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 39 kepada perusahaan energi kelas dunia ini.

“Selamat Ulang Tahun PTBA ke 39 tahun, semoga PTBA dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi dalam pembangunan di kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Sementara itu Dirut PTBA Ir Arviyan Arivin menyatakan rasa syukurnya, karena rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT PTBA ke-39 ini berjalan lancar.

“Syukur Alhamdulillahberbagai rangkaian acara yang kita persembahkan kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT PTBA ke39 ini seperti menenam pohon, pasar murah , pengobatan gratis, ceramah agama, pembagian sembako serta hiburan rakyat berjalan lancar,” kata Arviyan.

Pada kesempatan itu Arviyan meminta doa dari masyarakar agar PTBA semakin baik dan meraih laba yang lebih besar.

“Dengan keuntungan yang semakin besar, tentu PTBA dapat memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi kepada masyarakat Tanjung Enim dan Muara Enim pada khususnya,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Arviyan juga menyampaikan apreiasi yang tinggi ke salah satu badan PBB yakni Unesco karena telah menetapkan Sawah Lunto sebagai warisan dunia.

“Penghargaan ini tentu membanggakan dan perlu kita jaga kita lestarikan,” tutupnya. (amr)

Baca Juga: Dukung Tanjung Enim Jadi Kota Destinasi Wisata, PTBA Bangun Jembatan Tanjung Enim II

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here