Kunjungi Sekretariat PWI Muara Enim, Ini Harapan PASI Intel Kodim 0404 Gapo

PASI) Intel Kodim 0404 Gapo Muara Enim Kapten Sujarwo didampingi stafnya Letda Kamaludin berkunjung ke Sekretariat PWI Muara Enim. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Perwira Seksi Teritorial(PASI) Intel Kodim 0404 Gapo Muara Enim Kapten Sujarwo didampingi stafnya Letda Kamaludin bersilaturahmi dengan Pengurus PWI Kabupaten Muara Enim di di Sekretariat PWI Muara Enim depan terminal Regional Kota Muara Enim, Kamis(20/2/2020).

Jarwo mengatakan, kunjungannya ke Sekretariat PWI selain untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan wartawan. “Sebelum bertugas di Muara Enim saya bertugas di Kota Prabumulih,” kata Jarwo.

Dia berharap kedepan hubungan dan komunikasi yang baik akan semakin erat dan ditingkatkan antara PWI Muara Enim dan Kodim 0404 Gapo Muara Enim.

“Saya percaya, wartawamn yang tergabung dalam organisasi PWI Muara Enim mengedepankan tugas jurnalistiknya secara profesional dan bertanggungjawab.

“Ke depan kita dapat sharing informasi dan wartawan juga dalam menulis berita mengenai kegiatan TNI secara berimbang dan konfirmasi terlebih dahulu dengan kami jika ada yang menyangkut kinerja personil anggota TNI dan juga kegiatan Kodim 0404 Gapo Muara Enim,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto didampingi Sekretaris Sigit Eko dan pengurus lainnya menyambut baik kunjungan Pasi Intel Kodim 0404 Gapo Muara Enim ke Kantor PWI Kabupaten Muara Enim.

Siswanto berharap dengan adanya kunjungan ini, hubungan yang telah berjalan baik selama ini antara Kodim 0404 Gapo dan PWI Muara Enim akan semakin baik.

“Apa yang bapak harapkan, telah kami jalankan. Anggota PWI Muara Enim taat taat dengan kode etik jurnalstik,” paparnya. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here