Warga Talang Tinggi Tewas Diterkam Harimau

Harimau. Ilustrasi/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com — Harimau saat ini menjadi teror yang menakutkan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, khususnya di tiga kecamatan di Semende dan Kecamatan Tanjung Agung serta Panangenim.

Pasalnya hewan yang biasa disebut setue atau nenek gunung oleh warga setempat ini kembali memakan korban.

Seorang wanita bernama Sulis ditemukan warga sudah menjadi mayat dengan tubuh tercabik-cabik. Wanita berusia 30 tahun, warga desa Talang Tinggi Kecamatan Pananenim Kabupaten Muara Enim tersebut diduga kuat tewas karena serangan harimau.

Penelusuran Kabarserasan.com menyebutkan, peristiwa naas yang menimpa Sulis berawal saat dia pamit untuk mandi di pemandian umum desa, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 17:00 WIBB.

evakuasi korban serangan harimau. Kabarserasan.com/ist

Namun hingga malam menjelang, Sulis tak juga pulang. Hal tersebut membuat ibunya khawatir. ” Karena khawatir, saya susul ke pemandian. Namun Sulis tak berada disana (pemandian). Lalu saya memberi tahu keluarga dan warga,” kata sang Ibu, Sabtu (28/12/2019).

Kemudian pihak keluarga dan warga dari beberapa desa di Kecamatan Panangenim bersama-sama melakukan pencarian. Tak lama berselang, dua anggota TNI bersenjata laras panjang juga ikut melakukan pencarian.

Sekitar pukul 24 WIB dini hari tadi tanda-tanda korban terlihat. ” Awalnya kami temukan bercak darah dan saat ditelusuri akhirnya kamo menemukan korban sudah penuh luka robek diduga akibat gigitan binatang buas,” ujar seorang warga yang enggan namanya ditulis.

Kemudian warga langsung membawa korban ke rumah duka di Desa Talang Tinggi.

Sementara warga desa di bantu aparat TNI dan Polri tepat berjaga dan waspada. Pasalnya si raja rimba tersebut diduga masih berkeliaran diareal tersebut. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here