Kompol Ary ke Mabes Polri, Kompol Irwan Andeta jadi Wakapolres Muba

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono pimpin sertijab Wakapolres dari Kompol Ary Sudrajat kepada Kompol Tri Wahyudi dan Kabag Ops Kompol Irwan Andeta kepada Kompol Suhardiman. Kabarserasan.com/ist

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono menyatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dilakukan dilingkungan Polri.

Menurutnya, hal Ini dimaksudkan sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegaran dan pembinaan karir personil.

“Selain itu juga upaya dari satuan atas, untuk meningkatkan kinerja kesatuan, agar terus meningkat seiring dengan dinamika masyarakat yang berkembang demikian cepat”, kata Kapolres saat memimpin sertijab Wakapolres dan Kabag Ops Polres Muara Enim, Sabtu (21/12/2019) di halaman Mapolres Muara Enim.

Pada kesempatan itu Kapolres menyamaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan membantu dalam Operasional Polres Muara Enim sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru. Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan. Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman yang sudah diperoleh akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,”kata Kapolres.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Wakapolres dari pejabat lama Kompol Ary Sudrajat kepada pejabat baru Kompol Tri Wahyudi dan Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Irwan Andeta kepada pejabat baru Kompol Suhardiman.

Kompol Ary Sudrajat akan memulai tugas baru di divisi Propam Mabes Polri, sedangkan Irwan Andeta akan memulai tugasnya sebagai Wakpolres Muba. (amr)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here