Sekdin DLH Merangin Ditemukan Tewas di Hotel

Ilustrasi

Jambi, Kabarserasan.com — Penemuan mayat kembali terjadi di Jambi. Kali ini Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Merangin, Jambi, H Tamami ditemukan meninggal dunia di kamar 503 lantai 5, Swiss Bell Hotel, Kota Jambi, Rabu (18/12/2019).

Belum dipastikan penyebab utamanya pria tersebut meninggal dunia. Namun, diduga akibat serangan jantung.

Dari informasi yang diperoleh, korban tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah pihak rekannya melakukan pengecekan di kamar hotel.

Pengecekan dilakukan lantaran setelah beberapa kali dihubungi tidak mengangkat handphonenya. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, agar diketahui penyebab kematiannya.

Sementara itu, pihak Hotel yang diwakilkan Silvi Wong kepada sejumlah media mengatakan, penemuan mayat Sekretaris DLHD Merangin tersebut diduga akibat serangan jantung.

“Kami dapat informasi tersebut dari staf kami yang diminta pihak keluarga untuk membuka kamar hotel. Setelah dihubungi melalui telpon tidak juga diangkat, korban,” ungkapnya, Rabu (18/12/2019).

Diakuinya, aturan dari management hotel pihaknya tidak dapat membuka kamar tamu. “Namun, setelah dihubungi ke kamar sebanyak tiga kali tidak ada jawaban, barulah kita bukakan pintunya,” tukas Silvi.

Terkait kegiatan apa yang membuatnya menginap di hotel tersebut, dia menegaskan hal itu merupakan privasi hotel. “Itu privasi hotel,” imbuhnya singkat. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here